PRESS RELEASE - KTI NGAPRACAMP 2024


AlanBIKERS.com – Alow all Bikers Indonesia! kita mau kasih tahu kalau Komunitas Touring Indonesia (KTI) punya agenda tahunan yang mana tahun ini sudah dilaksanakan. Untuk agenda tahun ini namanya adalah KTI NGAPRACAMP 2024 yang mengambil lokasi di Rimbawan Camp, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (8-9/6).
Seperti yang disampaikan Founder KTI Bro Pitra Ariadna, kegiatan kali ini dengan konsep Ngaprak dan Kemping. “Ngaprak sendiri berarti berkendara di jalur yang semi-offroad, biasanya jalur yang berbatuan/ makadam. Kemudian dilanjut dengan kemping untuk bersilaturahmi dan saling mengakrabkan diri antar para member KTI yang selama ini hanya terhubung via social media (Sosmed),” jelas bro Pitra.
Dalam kesempatan ini, Bro Bargawa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan. Mulai dari beberapa kali survey jalur makadam untuk memastikan area dan venue siap dengan semaksimalnya.
“Tentunya tak lupa ucapan terima kasih kepada para sponsor mulai Shiro Apparel, Percetakan Bandung, Respiro Indonesia, Posko touring, Cexas windshield, Ogizone, Samudera Jaya Motor, Sultan Detailing, DJKR 243, Aneka Lampu, FROGEAR Adventure, Apsara Indonesia, Godbless The Jobless dan GIVI Indonesia yang telah memberikan kontribusinya untuk acara ini,” tutup Bro Bargawa. (KTI/AB)


Sumber : https://alanbikers.com/acarabikers/keren-kti-ngapracamp-2024-berakhir-sukses-digelar-di-rimbawan-camp/# 



PRESS RELEASE - KTI NGAPRACAMP 2024 PRESS RELEASE - KTI NGAPRACAMP 2024 Reviewed by iTouring on Juni 26, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.