Sultan Detailing: Berkilau di KTI NGAPRACAMP 2024

 

Dari garasi kecil di tahun 2020 hingga menjadi nama yang digandrungi di kalangan teman Touring dan otomotif, Sultan Detailing telah menempuh perjalanan yang luar biasa. Berawal dari Team Beruang, Sultan Detailing kini menjadi simbol perawatan kendaraan yang tidak hanya bersih, tapi juga memiliki kelas.

Produk pertama mereka, Spotless Clean, adalah jawaban untuk setiap kebutuhan pembersihan multifungsi yang kemudian berkembang menjadi rangkaian produk yang lebih luas, berkat masukan berharga dari konsumen.

Fokus pada Komunitas Touring Indonesia, khususnya para bikers, Sultan Detailing tidak hanya menyediakan produk, tapi juga menjadi bagian dari gaya hidup. Cita-cita pemiliknya sederhana namun mulia: “Sukses itu rejeki dari Tuhan, yang penting produk kita bisa bermanfaat bagi semua orang.”

Dalam semangat untuk terus berbagi dan berkembang, Sultan Detailing dengan bangga mengumumkan kerjasama eksklusif dengan KTI NGAPRACAMP 2024. Sebagai sponsor, mereka menawarkan diskon spesial 25% bagi seluruh warga KTI—sebuah langkah yang menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung komunitas yang mereka hargai.

Harapan pemilik Sultan Detailing untuk event-event Komunitas Touring Indonesia adalah sederhana: “Semoga dipermudah setiap perjalanannya dan didukung serta difasilitasi oleh banyak pihak.” Mereka percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, Komunitas Touring Indonesia dapat berkembang lebih jauh lagi.

Sultan Detailing juga ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KTI atas dukungan yang telah diberikan. Kritik dan saran selalu menjadi bagian dari introspeksi dan pertumbuhan. “Sukses selalu,” kata mereka, menunjukkan semangat positif yang menjadi dasar dari merek ini.

Mari bergabung dalam event touring tahun ini di KTI NGAPRACAMP 2024 pada tanggal 8 Juni 2024. Bersama Sultan Detailing, mari kita kilaukan setiap perjalanan!

#SultanDetailingShines #KTI2024 #SpotlessAdventure #BikersGlory #CleanRideRevolution

Sultan Detailing: Berkilau di KTI NGAPRACAMP 2024 Sultan Detailing: Berkilau di KTI NGAPRACAMP 2024 Reviewed by iTouring on Mei 19, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.